Sabtu, 20 April 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Prabowo Akan Naik Kuda Menuju Lokasi TPS Nanti

Prabowo Akan Naik Kuda Menuju Lokasi TPS Nanti (lensafakta.com)
18views

Bogor – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 hanya tinggal satu hari lagi, yakni pada (17/4/2019). Namun, Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di luar negeri berkesempatan untuk menggunakan hak pilihnya mulai pada (8/4/2019) kemarin.

Selain itu, para WNI yang ada di dalam negeri akan mencoblos pada (17/4/2019) besok. Masyarakat Indonesia diharapkan untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing serta memutuskan para pemimpin yang akan dijadikan pemimpin bangsa Indonesia.

Calon Presiden Koalisi Indonesia Adil Makmur Prabowo Subianto, telah dipastikan akan mencoblos di TPS 41 Kampung Curug, RT 02/04, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Polisi Resor (Polres) Bogor juga akan mengerahkan personel tambahan untuk mengamankan lokasi TPS itu. Hal itu di sampaikan oleh Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky Pastika Gading, setelah apel pergeseran pasukan pengamanan Pemilu 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, pada (15/4/2019).

“Karena itu TPS memang yang masuk menjadi atensi pengamanan kita,” ungkap AKBP AM Dicky Pastika Gading.

“Disitu tentu pengamanan kita tambah.” sambungnya.

Walaupun begitu, sampai sekarang ini di lokasi TPS 41 sendiri belum terlihat adanya persiapan pendirian tenda. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wawan Wahyudin.

“Ya sudah dipastikan Pak Prabowo mencoblos di TPS 41,” jelas Kompol Wawan.

Prabowo Akan Naik Kuda Menuju Lokasi TPS Nanti
Prabowo Akan Naik Kuda Menuju Lokasi TPS Nanti (lensafakta.com)

“Saat menuju ke lokasi rencananya akan menggunakan atau naik kuda ke TPS.” imbunya.

Kompol Wawan menuturkan, jika timnya akan memfokuskan pengamanan di TPS 41. Polisi juga sudah mengusulkan agar TPS 39 serta TPS 40 yang biasanya berjauhan untuk merapat agar mengantisipasi adanya kekurangan surat suara.

“Itu untuk mem-backup,” tuturnya Kompol Wawan.

“Karena seperti pengalaman pemilu sebelumnya, di TPS tempat pak Prabowo nyoblos, banyak wartawan dari Jakarta yang meliput ikut mencoblos disitu, sehingga sempat tejadi kekurangan surat suara.” tambah dia.

Di harapkan, dengan berbagai upaya yang di lakukan oleh oleh tim, relawan, serta pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkannya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini dengan hasil yang baik. Serta juga di harapkan tidak ada lagi kecurangan yang terjadi nantinya.

Leave a Response