Senin, 17 Juni 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Hari Ini Prabowo-Sandi Gelar Kampanye Akhir Di Tangerang

54views

Jakarta – Pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno akan menuntaskan kampanye terbukanya di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, pada (13/4/2019) ini. Bukan hanya paslon 02 saja yang datang di kampanye terakhir itu, namun hadir juga beberapa penghibur, yang akan ikut serta dalam acara kampanye akbar yang berlokasi di alun-alun Kota Tangerang tersebut.

Turidi Susanto selaku Ketua pelaksana kampanye akbar Prabowo-Sandi, mengungkapkan, hari terakhir masa kampanye yang di lakukan di Kota Tangerang akan menjadi kampanye super Akbar yang di langsungkan oleh Prabowo-Sandi. Timnya memprediksi jika acara tersebut akan didatangi oleh puluhan ribu relawan serta pendukung Prabowo-Sandi.

Ketua DPD Gerindra Kota Tangerang yang sebagai panitia ini, menyatakan, sudah melakukan sejumlah persiapan. Seperti, mengurus panggung akbar yang akan menjadi tempat untuk Prabowo-Sandiaga memberikan pidato politik.

“Sampai saat ini persiapan yang dilakukan sudah mencapai 90 persen. Secara keseluruhan panitia tinggal mengurusi persoalan teknis diatas panggung,” tuturnya.

Hari Ini Prabowo-Sandi Gelar Kampanye Akhir Di Tangerang
Hari Ini Prabowo-Sandi Gelar Kampanye Akhir Di Tangerang (lensafakta.com)

Kampanye akbar tersebut di agendakan akan dimulai dari pukul 07.00 hingga 12.00 WIB. Dan nantinya yang akan mengisi kampanye akbar tersebut seperti Nisa Sabyan, Raja Dangdut Indonesia yakni Rhoma Irama, Sang Alang, Serta Fauzi Baadilah.

“Yang diisi berbagai acara hiburan, nantinya akan ada penampilan dari Nisa Sabyan, Rhoma Irama, Sang Alang dan Fauzi Baadilah,” tutupnya.

Di harapkan dengan di lakukannya penutupan kampanye yang di lakukan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa meningkatkan dukungan dari masyarakat. Dan juga semoga Prabowo-Sandi bisa menang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini dengan hasil yang memuaskan untuk masyarakat Indonesia.

Berbagai antusias yang di tunjukkan oleh masyarakat semakin meyakinkan jika Prabowo-Sandi akan menang di Pilpres 2019 ini. Dan antusias tersebut juga tidak di iming-imingi apapun. Sehingga antusias yang di berikan oleh masyarakat murni dari mereka sendiri.