Senin, 17 Juni 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Prabowo : Saya Ingin Jual Tanah Demi Perjuangan, Namun Dipersulit

Prabowo : Saya Ingin Jual Tanah Demi Perjuangan, Namun Dipersulit (lensafakta.com)
48views

Solo – Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini menjadi calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto mengisahkan, saat dia pernah dipersulit untuk mendirikan usaha. Sementara, usahanya tersebut akan didirikannya untuk dana perjuangan. Hal itu di sampaikan oleh Prabowo saat melakukan kampanye akbar di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, pada (10/4/2019).

“Kami, saya dipersulit. Kami mau dagang aja dipersulit,” ungkap Prabowo.

Bukan hanya itu saja, namun Prabowo pun menyatakan dipersulit ketika akan menjual tanah yang di punyanya. Tetapu, Prabowo tidak memberitahukan siapa pihak yang telah mempersulitnya.

“Saya mau jual tanah saya untuk perjuangan dipersulit,” jelasnya.

Meskipun begitu, mantan Danjen Kopassus itu menuturkan tidak berkecil hati. Prabowo menuturkan jika dia akan terus berjuang untuk bangsa serta negara Indonesia ini.

“Tapi saya tidak gentar, saya tidak menyèrah, saya tidak takut. Saya tidak akan berlutut. Lebih baik saya mati daripada menyerah pada orang-orang itu,” tutur Prabowo.

“Prabowo, Prabowo, Prabowo,” jawab para pendukung yang datang dalam akmpanye akbar itu.

Prabowo : Saya Ingin Jual Tanah Demi Perjuangan, Namun Dipersulit
Prabowo : Saya Ingin Jual Tanah Demi Perjuangan, Namun Dipersulit (lensafakta.com)

Prabowo berkomitmen, bahwa dia bersama dengan tim pengusungnya akan bekerja dengan sepenuh hati bila nantinya bersama calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Karena, dia melihat masyarakat Indonesia, terutama di Jawa Tengah telah ingin adanya perubahan untuk bangsa ini.

“Rakyat Jateng sebenarnya juga sangat ingin perubahan saudara-saudara. Karena itu saya tegaskan kembali di sini kami perjuangan Koalisi Indonesia Adil Makmur, kami ingin bekerja sepenuhnya untuk rakyat Indonesia. Kami tidak bisa kasih uang. Nanti 17 April untuk saksi-saksi kami juga tidak punya uang,” kata Prabowo.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat di berikan mandat oleh masyarakat untuk memimpin negara Indonesia ini. Juga semoga Prabowo-Sandi bisa membentuk pemerintahan yang jujur, bersih, serta adil terhadap seluruh masyarakat Indonesia.