Jumat, 19 April 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Hari Ini Prabowo Lakukan Kampanye Di Palembang

22views

Palembang – Prabowo Subianto yang merupakan calon presiden no urut 02 akan menyambangi Palembang, Sumatra Selatan untuk datang dalam kampanye terbuka, pada (9/4/2019) ini. Di perkirakan akan ada puluhan ribu massa akan meramaikan kampanye dan juga mengarak Prabowo sejauh 1,5 kilometer mengarah lokasi di lakukannya kampanye.

Aswari Rivai selaku Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Sumatra Selatan  mengungkapkan, bahwa Prabowo akan mendarat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pada pukul 12.00. Hal itu di sampaikan olehnya pada (8/4/2019) mendatang.

Menurut informasi. di sepanjang perjalanan dari bandara ke Pasar Cinde Palembang, Prabowo akan menyapa masyarakat di 5 titik. Dan setibanya di Pasar Cinde, Mantan Danjen Kopassus itu akan keluar dari mobil serta akan diarak oleh para pendukung sampai ke lokasi pidato yaitu di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB). Dan akan ada beberapa hiburan di dalam kampanye terbuka Prabowo, seperti Soneta Group serta Nissa Sabyan.

“Nantinya akan ada hiburan Soneta Grup dan Nissa Sabyan,” ungkap Aswari Rivai.

Aswari menyatakan, bahwa sampai saat ini dukungan kepada Prabowo-Sandi semakin meningkat. Dukungan tersebut bergerak baik dari kelompok ulama, petani, relawan, atau masyarakat umum.

Hari Ini Prabowo Lakukan Kampanye Di Palembang
Hari Ini Prabowo Lakukan Kampanye Di Palembang (lensafakta.com)

“Masyarakat Sumsel menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik, khususnya perekonomian. Kami optimis menang suara 65 persen di sini,” kata dia.

Selain itu, Budiarto Marsul selaku Ketua Panitia Kampanye Terbuka menuturkan, hingga kini persiapan yang sudah dilakukan telah hampir rampung. Dia optimis, jika kampanye terbuka yang dilakukan di basis Prabowo tersebut akan berjalan dengan ramai serta meriah.

Walaupun Ketua Umum Partai Gerindra itu akan hadir di siang hari, tetapi timnya telah bersiap serta berkoordinasi dengan para aparat untuk pengamanan. Sebab di perkirakan para pendukung akan mulai memenuhi lokasi mulai dari pagi hari. Sejumlah koordinator para pendukung juga telah mengumpulkan massa untuk salat duha lebih dulu di Masjid Agung Palembang.

“Kami prediksi massa yang akan hadir ini mencapai 100 ribu orang yang akan memadati pelataran BKB,” pungkas Budi.

Leave a Response