Senin, 17 Juni 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Sandi : Prabowo Ingin Indonesia Kembali jadi Macan Asia

Sandi : Prabowo Ingin Indonesia Kembali jadi Macan Asia (lensafakta.com)
113views

Jakarta – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengisahkan terkait dengan pribadi sang Capresnya yakni Prabowo Subianto. Sandi menyatakan, bahwa Prabowo adalah sosok lelaki sejati yang akan memboyong Indonesia menang juga bisa kembali sebagai Macan Asia. Hal itu di sampaikan olehnya saat melakukan kampanye terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada (7/4/2019).

“Saya ingin bercerita kepada saudara tentang sosok yang insyaallah akan membawa Indonesia menang. Dulu ketika saya masih berjuang merintis usaha, nama beliau sudah mendunia. Dari misi membebaskan sandera di Mapenduma hingga mengirim tim untuk menaklukkan Everest,” kata Sandi.

“Beliau mengenalkan Indonesia bukan hanya sekedar negara, tapi sebagai salah satu kekuatan penting dunia, macan Asia,” imbuh dia.

Sandi menjelaskan, Prabowo adalah orang yang tidak pernah melakukan ingkar janji. Sebagai lelaki sejati, Prabowo tetap bertanggung jawab dengan apa yang dijalankan dan apa yang diungkapkan olehnya.

“Ketika saya berjibaku membangun usaha, beliau membuat saya terkesima. Lelaki sejati yang tidak pernah ingkar janji. Lelaki sejati yang tak pernah lari dari tanggung jawab. Jabatan dipertaruhkan demi Indonesia. Ketika orang-orang ingin melarikan diri masing-masing, beliau terjun ke dalam api penyucian, beliau tidak takut ditinggalkan. Karena percaya Ibu Pertiwi selalu memanggilnya,” jelas Sandi.

Sandi : Prabowo Ingin Indonesia Kembali jadi Macan Asia
Sandi : Prabowo Ingin Indonesia Kembali jadi Macan Asia (lensafakta.com)

Sandi menuturkan, ketika masih berkutat di bidang usaha, dia telah mengetahui Prabowo menjadi sosok yang percaya dengan keteguhan demokrasi di Indonesia. Dia juga menyebut, jika tujuan dari Prabowo yakni ingin Indonesia kembali sebagai Macan Asia.

“Saat atas keliling Indonesia menebarkan semangat kewirausahaan beliau percaya bahwa demokrasi satu-satunya cara mengubah Indonesia ini. Beliau muncul dengan gerakan baru Gerindra. Tujuannya satu, membuat Indonesia kembali menjadi Macan Asia. Kuat ekonominya, adil, makmur rakyatnya, disegani oleh dunia,” ujarnya.

“Takbir. Takbir. Allah maha besar,” tambah mantan wakil gubernur DKI Jakarta.

Dengan begitu, semoga apa yang di sampaikan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa membuat Indonesia bisa di segani oleh negara lain di dunia. Serta juga bisa membuat perekonomian bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik untuk kedepannya.