Sabtu, 20 April 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Nasrul Abit Yakin Efek Prabowo, Bisa Menangkan Gerindra Di Sumbar

47views

Padang – Nasrul Abit selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) mengungkapkan yakin dengan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini, sebab partainya di harapkan akan tampil menjadi pemenang. Nasrul mendapati dukungan masyarakat Sumbar kepada paslon yang didukung oleh partainya yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno cukup kuat.

Dia optimis jika suara Prabowo bisa mendekati 100 persen di Sumbar di Pilpres 2019 ini. Nasrul memperkirakan hal itu pun akan memiliki dampak positif untuk para calon legislatif yang di usung dari Partai Gerindra juga partai koalisi lainnya seperti PAN, Partai Demokrat, PKS, juga Partai Berkarya. Hal itu di sampaikan oleh Nasrul saat berada di Padang, pada (4/4/2019).

“Prabowo’s effect untuk Gerindra pasti akan ada. Untuk partai koalisi juga ada,” ungkap Nasrul.

Di Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2014 lalu, partai yang keluar menjadi pemenang di wilayah Sumatera Barat yakni Partai Golkar dengan perolehan sebanyak 251.511 suara. Dan pada saat ini, Partai Gerindra yang menjadi runner up dengan pencapaian 153.689 suara.

Sebab, saat ini Sumatera Barat saat ini sebagai lumbung suara dari Prabowo-Sandi. Nasrul mpercaya akan dapat mengangkat suara Gerindra. Pejabat Wakil Gubernur Sumbar tersebut menyatakan, jika jajaran tim kampanye dari masing-masing partai pendukung Prabowo-Sandi pun bisa kuat.

Nasrul Abit Yakin Efek Prabowo, Bisa Menangkan Gerindra Di Sumbar
Nasrul Abit Yakin Efek Prabowo, Bisa Menangkan Gerindra Di Sumbar (lensafakta.com)

Kebanyakan caleg seperti caleg DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota memajang foto Prabowo-Sandi di berbagai alat pendukung kampanye masing-masing.

“Partai koalisi partai pendukung Prabowo-Sandi sangat solid,” ungkap Nasrul.

Kemudian Nasrul membahas soal kehadiran Prabowo untuk melakukan kampanye terbuka di Padang pada (2/4/2019) lalu. Dia menilai, bahwa kunjungan Prabowo tersebut bisa menjadi mempersolid suara Prabowo-Sandi, Partai Gerindra, serta partai koalisi di wilayah Sumatera Barat.

Nasrul merasa bangga, sebab kehadiran Mantan Danjen Kopassus itu disambut dengan ramai juga meriah di Danau Cimpago, Pantai Padang lalu. Nasrul yang mewakilkan Prabowo, menyatakan rasa terima kasih dari antusiasme masyarakat Sumbar yang menyambut kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Juga bisa membantu memperbaiki kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik lagi.

Leave a Response