Jumat, 19 April 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Caleg Gerindra Di Sinjai Ini Rutin Sosialisasikan Prabowo-Sandi Di Sulsel

45views

Sinjai – Andi Rudiyanto Asapa, SH, LLM yang menjadi Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Sulsel II yang di usung oleh Partai Gerindra, mengharapkan agar masyarakat Sinjai serta masyarakat Sulawesi Selatan secara umum untuk memberikan pilihannya kepada calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres pada bulan April mendatang. Hal itu ungkapkan oleh Andi ketika melakukan sosialisasi di Kelurahan Samaenre, Lingkungan Lonra, Kecamatan Sinjai Tengah, Sulses, pada 17/3/2019.

ARA sapaan akrabnya mengungkapkan, jika Prabowo-Sandi di nilai menjadi pasangan capres-cawapres yang sangat pantas untuk memimpin Indonesia. Selain itu juga dia manceritakan alasan Prabowo yang maju kembali di Pilpres 2019 ini. Dia menceritakan, jika Prabowo-Sandi akan mengarahkan Indonesia menjadi bangsa yang kuat.

“Prabowo-Sandi akan membawa Indonesia yang kuat, sejahtera, adil, makmur, dan bermartabat serta tidak menjadi kacung di negeri sendiri,” tuturnya.

Di dalam kesempatan tersebut, Dia juga mengharapkan adanya bantuan serta dukungan dari masyarakat Sinjai untuk memberikan kepada dirinya dengan ikhlas. Di ketahui dia juga gencar menjadi pelopor pendidikan serta kesehatan gratis di Indonesia.

Caleg Gerindra Di Sinjai Ini Rutin Sosialisasikan Prabowo-Sandi Di Sulsel
Caleg Gerindra Di Sinjai Ini Rutin Sosialisasikan Prabowo-Sandi Di Sulsel (lensafakta.com)

“Bantulah saya dengan ikhlas dan tulus supaya amanah yang di berikan kepada saya bisa berkah untuk kita semua,”  tutur ARA.

Di harapkan semakin banyak masyarakat Indonesia yang memberikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Semoga juga Prabowo-Sandi dapat membawa Indonesia ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya dengan mandiri.

Bukan hanya itu saja, tetapi juga di harapkan agar Prabowo-Sandi bisa membantu untuk menciptakan lapangan pekerjaan, sarana pendidikan, dan juga sarana kesehatan yang mudah untuk masyarakat Indonesia. Sebab, sampai saat ini bidang-bidang tersebut masih sulit di jangkau oleh berbagai kalangan di masyarakat.

Juga bisa mengelola kekayaan yang di miliki oleh Indonesia ini dengan sebaik-baiknya. Agar tidak ada lagi pihak asing yang dapat menguasainya kembali.