Selasa, 19 Maret 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Prabowo-Sandi Janji Utamakan Pekerjaan Untuk Anak Bangsa

41views

Pekalongan – Pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto memiliki janji untuk mengutamakan ketersediaan lapangan pekerjaan untuk tenaga kerja lokal serta anak bangsa, jika nantinya dapat memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini. Hal itu di sampaikan oleh calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dalam acara Halawoh K2 Aswaja Komunitas Kiai Ahlusunah Waljamaah, di Pekalongan, pada 14/3/2019.

“Fakta, ada Perpres yang memberikan kemudahan pekerja tenaga asing masuk ke Indonesia. Yang terjadi sekarang investasi tidak masuk tetapi tenaga kerja asing meningkat, hal inilah yang menjadi kekhawatiran pasangan Prabowo-Sandi,” ungkap Sandi.

Sandi mengungkapkan, di depan ratusan santri, kiai, serta para pendukung partai politik pendukung Prabowo-Sandi, jika pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi tidak ingin memperlihatkan rasa takutserta memperlihatkan sebuah ajakan yang menciptakan perpecah-belahan di antara semuanya.

“Kami menyakini bahwa visi Indonesia menang cukup jelas. Indonesia adil, makmur apabila buka peluang pekerjaan seluas-luasnya untuk anak-anak bangsa. Itulah komitmen Prabowo-Sandi,” jelas Sandi.

Prabowo-Sandi Janji Utamakan Pekerjaan Untuk Anak Bangsa
Prabowo-Sandi Janji Utamakan Pekerjaan Untuk Anak Bangsa (lensafakta.com)

Di dalam acara tersebut, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini memberikan salam dari calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto kepada para peserta yang datang dalam acara Halaqoh K2 Aswaja yang di lakukan di Kota Pekalongan.

“Beliau (Prabowo) sangat bergembira bahwa hari ini tercetus komunitas Kiai K2 Aswaja yang memakai istilah kekinian atau milineal. Pak Prabowo dan saya menyakini mempunyai tujuan sama yaitu menghadirkan visi Indonesia menang, adil, dan makmur,” ujar Sandi.

Sandi pun menuturkan, permintaan maaf kepada para pendukung serta para peserta Halaqoh K2 Aswaja dengan keterlambatannya ke acara itu. Sebab, dia terjebak macet di Jl. Cikampek dan juga Bekasi.

“Semula (saya) ditawarkan lewat udara. Namun saya ingin bertermu pelaku UMKM selama perjalanan ke sini (Pekalongan)” tuturnya.

Di harapkan dengan terpilihnya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa membuat nasib bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Dan juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya untuk mengutamakan masyarakat Indonesia.

Leave a Response