Selasa, 19 Maret 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Ini Alasan Prabowo Tegur Ajudan Saat Kampanye Di Cianjur

Ini Alasan Prabowo Tegur Ajudan Saat Kampanye Di Cianjur (lensafakta.com)
26views

Cianjur – Prabowo Subianto yang menjadi meneruskan perjalanan politiknya di daerah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Di dalam acaranya yang saat ini, Prabowo sempat menegur salah satu aparat keamanan seperti yang ada di dalam berita yang beredar di sosial media.

Prabowo melakukan hal itu ada alasannya, sebab, dia mendapati ada salah seorang rakyat yang hampir jatuh akibat berdesakan untuk bersalam dengannya. Kejadian tersebut terjadi, saat Praboeo ingin menuju ke tempat acara yang di lakukannya di Gedung Assakinah, Cianjur, Jawa Barat, pada 12/3/2019.

“Kamu jangan halangi saya untuk salaman dengan rakyat,” tutur Prabowo.

Prabowo pun memberikan nasihat kepada salah seorang ajudannya itu untuk terus menjaga keadaan kondusif walupun masyarakat yang datang sangat banyak.

“Kamu tidak boleh ya kasar kepada rakyat,” tegas Prabowo kepada ajudannya.

Selain itu, Ariseno Ridhwan selaku Kepala Media Center Prabowo-Sandi mengungkapkan, jika ada juga kejadian lain yang terjadi di tempat itu. Seperti, tim aparat keamanan yang di peringati oleh Prabowo membuat perbuatan yang sangat gagah berani. Orang itu bisa di melindungi seorang anak yang jatuh.

Ini Alasan Prabowo Tegur Ajudan Saat Kampanye Di Cianjur
Ini Alasan Prabowo Tegur Ajudan Saat Kampanye Di Cianjur (lensafakta.com)

“Ini kan dalam kegiatan itu ada juga seorang anak yang jatuh dan hampir terinjak-injak. Tapi sebelum kejadian terinjak tim pengamanan tadi berhasil mengangkat anak itu. Dan Pak Prabowo juga tahu, dan diapresiasi ketangkasan para timnya. Cuma hal seperti ini kan tidak mungkin disebarkan pihak lain,” ungkap Ariseno.

Hal tersebut di jelaskan oleh tim Media Center Prabowo-Sandi yang juga menangkis berita yang di edarkan oleh pihak lain yang menyebut, jika Prabowo memarahi masyarakat. Dia menilai, jika hal tersebut di buat untuk merendahkan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Ini kan fitnah. Digoreng oleh pihak tak bertanggung jawab untuk menyudutkan Pak Prabowo. Padahal kenyataannya tidak demikian. Pak Prabowo malah khawatir dan sangat memperhatikan dan mengapresiasi seluruh warga yang ikut dalam kegiatannya,” pungkas dia.

Leave a Response