Selasa, 19 Maret 2019
NasionalPilpres 2019Politik

BPN : Prabowo-Sandi Miliki Langkah Khusus Jelang Pilpres 2019

BPN : Prabowo-Sandi Miliki Langkah Khusus Jelang Pilpres 2019 (lensafakta.com)
10views

Jakarta РDirektur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo mengungkapkan, jika Prabowo-Sandi telah memiliki langkah khusus mendekati hari Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang hanya tinggal satu bulan lagi. Tim Prabowo-Sandi aka lebih serius untuk turun langsung ke masyarakat kalangan bawah secara langsung. Hal itu di ungkapkan olehnya saat berada di Jakarta, pada 11/3/2019.

“Kami akan langsung ke rakyat, akan ke akar rumput. Kami makin intensif,” ungkap Hashim.

Dia optimis, jika langkah untuk mendapatkan masyarakat kalangan bawah akan meciptakan suara untuk Prabowo-Sandi yang menjadi semakin erat. Hashim menjelaskan, menurut sejumlah hasil survei internal yang di jalankan oleh timnya, memperlihatkan, jika perbandingan suara dengan paslon kubu Petahana menjadi semakin kecil. Dia menyebut, apalagi ada pula sejumlah hasil surbei yang menununjukkan jika suara Prabowo-Sandi lebih unggul.

“Ada yang mendekati, ada yang melebihi,” jelasnya.

Dia menuturkan, timnya tidak akan memakai langkah untuk memberikan serangan kepada paslon kubu Petahana, walau hari pencoblosan semakin dekat. Walaupun paslon kubu Petahan memperlihatkan serangannya kepada Prabowo-Sandi saat debat.

BPN : Prabowo-Sandi Miliki Langkah Khusus Jelang Pilpres 2019
BPN : Prabowo-Sandi Miliki Langkah Khusus Jelang Pilpres 2019 (lensafakta.com)

“Lahan milik Pak Luhut (Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan), Pak Hary Tanoe (Ketua Umum Perindo), Pak Erick Thohir (Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi) jauh melebihi yang dimiliki Pak Prabowo,” tutur Hashim.

Di harapkan dengan semakin bertambahnya dukungan yang di berikan oleh masyarakat untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, dapat memenangkannya di Pilpres 2019 mendatang. Sehingga Prabowo-Sandi dapat membentuk pemerintahan yang bersih, adil, serta jujur, agar tidak adanya lagi kekacauan yang terjadi di pemerintahan seperti yang terjadi saat ini.

Di mana, korupsi banyak sekali terjadi di pemerintahan yang ada di berbagai daerah di Indonesia. Dengan banyaknya kasus korupsi yang terjadi di Indonesia, justru persoalan tersebut yang menjadi salah satu faktor yang membuat masyarakat tidak sejahtera setelah sekian lama merdeka.

Dengan Prabowo-Sandi menciptakan pemerintahan yang bersih, adil, serta jujur, dapat membantu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan bukan hanya itu saja, di harapkan juga Prabowo-Sandi dapat mengelola kekayaan yang di miliki Indonesia ini dengan benar.

Leave a Response