Jumat, 19 April 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Rachmawati Soekarnoputri Tetesakan Air Mata Dalam Peresmian Posko RSP Solo, Ada Apa?

Rachmawati Soekarnoputri Tetesakan Air Mata Dalam Peresmian Posko RSP Solo, Ada Apa? (lensafakta.com)
87views

Solo – Wakil Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno yang juga merupakan anak dari presiden RI pertama Soekarno, Diah Pramana Rachmawati Soekarno atau yang biasa di sapa Rachmawati Soekarnoputri, meneteskan air mata ketika meresmikan posko garda Relawan Suka Prabowo (RSP) yang bertempat di Kelurahan Bumi, Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah, pada 8/2/2019.

Rachmawati meneteskan air mata, sebab, dia merasa terharu dengan antusias meak-emak yang berjuang untuk untuk memajukan bangsa. Hal tersebut seperti apa yang di rasakan oleh Rachmawati selama 80 tahun berjuang untuk merealisasikan harapan-harapan Bung Karno.

“Ini yang membuat saya terharu melihat samangat emak-emak dalam mewujudkan Indonesia adil dan makmur,” tutur Rachmawati.

politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menyatakan, bahwa tidak bermain-masin terkait dengan penegakkan komitmen. Justru, tidak peduli banyak orang yang menyebutkan jika anak dari Bung Karno tersebut memiliki sifat yang keras.

“Prisip yang saya pegang ini bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik,” jelas dia.

Rachmawati menuturkan, bahwa selama 80 tahun berjuang untuk memajukan bangsa Indonesia ini. Pejuangan untuk merealisasikan Indonesia yang adil dan juga makmur harus di awali dari sekarang ini.

“Hubungan saya dengan Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai saudara baik, meskipun beda prinsip soal pilihan Pilpres,” tutur Rachmawati.

Rachmawati Soekarnoputri Tetesakan Air Mata Dalam Peresmian Posko RSP Solo, Ada Apa?
Rachmawati Soekarnoputri Tetesakan Air Mata Dalam Peresmian Posko RSP Solo, Ada Apa? (lensafakta.com)

Dia menambahkan, bahwa ada dua wewenang utama Relawan Suka Prabowo (RSP), yaitu harus menjadi saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan juga menggabungkan suara terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi memfokuskan suara calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo-Sandi meningkan di bandingkan pada Pilpres 2014 lalu.

“Saya optimistis mampu mengait suara kalangan Marhaen karena menjadi salah satu anak dari Presiden Soekarno,” tambahnya Rachmawati.

Dengan seperti itu di harapkan agar nantinya suara untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat bertambah. Sehingga dapat meningkatkan peluang untuk memenangkan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.