Selasa, 19 Februari 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Relawan Tak Ingin Setengah-Setengah Untuk Memenangkan Prabowo-Sandi

52views

Jakarta – Relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno yang termasuk ke dalam Sekretariat Nasional Jawa Timur (Seknas Jatim) tidak ingin setengah-setengah untuk memenangkan pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi. Di daerah Jawa Timur (Jatim), Sekretariat Nasional (Seknas) percaya dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

Hal tersebut, terlihat ketika calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi posko Sekretaris Nasional Kota Madiun. Hal itu di sampaikan oleh Rindhoko Dahono Wingit, Ketua Seknas Jatim saat menyambut kedatangan cawapres Sandi di Seknas Kota Madiun di Jalan Sombo, pada 6/2/2019.

“Seknas Jatim akan mengawal pemenangan Prabowo-Sandi dalam 70 hari ke depan,” ungkapnya.

Rindhoko mengingatkan kepada para relawan, simpatinan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Dan juga memperkuat Seknas untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Kita siap memenangkan, siap mengawal TPS dan berjuang bukan hanya untuk kita namun juga untuk anak dan cucu kita kelak,” jelas Rindhoko.

Ketika berada di Kota Madiun, Sandi menandatangani 7 banner posko Sekretaris Nasional (Seknas). Dia mengatakan, bahwa kemenangan Prabowo-Sandi memerlukan kekuatan dari para pendukungnnya.

“Jatim ini adalah kunci. Kunci ini insyaallah bukan kunci gembok karena kita bisa membukanya,” kata mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini ketika menyampaikan sambutannya setelah menandatangani banner posko seknas.

Relawan Tak Ingin Setengah-Setengah Untuk Memenangkan Prabowo-Sandi
Relawan Tak Ingin Setengah-Setengah Untuk Memenangkan Prabowo-Sandi (lensafakta.com)

Selain di sambut oleh Seknas Jatim, Kedatangan Sandi ke Kota Madiun pun di terima juga dengan kesenian Dongkrek. Kelompok ubu-ibu pendukung pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi memberikan nama dirinya menjadi Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi (Pepes) ini menyambut kehadiran calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno.

Dengan dukungan ikhlas yang di berikan oleh masyarakat, di harapkan jika nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subainto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Dan juga semoga Prabowo-Sandi dapat membantu untuk memperbaiki perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik lagi.

 

Leave a Response