Senin, 26 Agustus 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Azanul Sauty Nyatakan Tetap Berikan Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

Azanul Sauty Nyatakan Tetap Berikan Dukungan Untuk Prabowo-Sandi
135views

Jakarta -Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Deliserdang, Azanul Sauty yang saat ini tercatat menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Deliserdang dari Partai Bulan Bintang (PBB) menyatakan, bahwa dia akan tetap memberikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Walaupun partainya dengan resmi memberikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres kubu Petahana, tetapi dia bersiteguh untuk mendukung pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi.

Bahkan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra sudah menyampaikan pernyataan ke media massa dan meminta kepada semua kader FPI yang ada di PBB untuk mundur menjadi pengurus dan caleg. Namun, Azanul tidak mempunyai niat untuk mengundurkan diri dan mempunyai tanggapan lain. Dia bahka menyatakan jika isu tersebut merupakan kabar bohong. Dia tidak sepakat jika pernyataan Yusril di artikan seperti itu. Hal itu di sampaikan olehnya pada 03/02/2019.

“Sebenarnya saya belum bisa kasih jawab. Itu hoax (kalau disuruh mundur) karena yang benar kita disuruh kewenangan untuk memilih (Jokowi atau Prabowo). Saya tetap (nomor urut) 02. Intinya FPI enggak ada yang (beri dukungan) ke 01,” tuturnya.

Dia menjelaskan, bahwa pada tanggal 10 Februari nanti, mereka akan melangsungkan deklarasi untuk memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi. Kelak, sejumlah calon legislatif PBB se-Sumatera Utara akan datang. Sementara itu, untuk banyaknya juga telah di sebutkan yakni ada sekitar seratusan orang se-Sumatera Utara.

Azanul Sauty Nyatakan Tetap Berikan Dukungan Untuk Prabowo-Sandi
Azanul Sauty Nyatakan Tetap Berikan Dukungan Untuk Prabowo-Sandi (lensafakta.com)

“Deklarasi tanggal 10 nanti akan dihadiri langsung oleh MS Kaban (Ketua Majelis Syuro PBB ) dan Ketua BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandi. Kita tetap patuh sama Habib Rizieq untuk mendukung Prabowo. Karena disuruh Yusril untuk memilih makanya masih (bertahan sebagai Caleg PBB,” jelasnya.

Dengan semakin bertambahnya dukungan untuk pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, akan menambahkan peluang untuk Prabowo-Sandi untuk memenangkan Pilpres 2019. Dan juga di harapkan agar semakin banyak masyrakat yang memberikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden no urut 02 Prabowo-Sandi.