Senin, 26 Agustus 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Inilah Kepribadian Asli Prabowo Yang Di Ungkap Mantan Anak Buahnya

Inilah Kepribadian Asli Prabowo Yang Di Ungkap Mantan Anak Buahnya
152views

Bogor – Ada ribuan purnawirawan TNI/Polri dari berbagai macam pangkat yakni lebih tepatnya sekitar 2.500 orang dan sekitar 300 purnawirawan jenderal yang terhimpun ke dalam Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) bergerombol di kediaman calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto yang berlokasi di Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 31/1/2019.

Di dalam kegiatan tersebut, salah seorang purnawirawan TNI yang bernama Peltu Supriatna, di ketahui dia adalah mantan anak buah dari Prabowo Subianto ketika masih menjabat sebagai Komandan Batalion 328 Kujang II/Kostrad, menceritakan bahwa mantan komandannya yang saat ini menjadi calon presiden itu selalu mementingkan rakyat kecil dan juga kesejahteraan semua prajuritnya saat aktif di dinas kemiliteran.

Oleh sebab itu, Supriatna adalah anak seorang petani, dia menyatakan bangga mempunyai pemimpin seperti Prabowo Subianto, sebab, sejak dulu sampai dengan saat ini, Prabowo selalu mementingkan masyarakat kecil untuk menerima haknya dalam kesejahteraan hidup.

“Komandan Prabowo selalu memikirkan rakyat kecil. Dulu kami prajuritnya, juga anak-anak petani seperti saya, cita-citanya tidak pernah berubah, yaitu ingin Indonesia yang adil dan makmur. Saya bangga punya komandan seperti beliau,” tuturnya dari keterangan Badan Pemenanga Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Supriatna di ketahui, pada ketika itu menjabat sebagai pelatih tembak di Batalion 328 Kujang II/Kostrad, menuturkan, kebenaran nyata terkait dengan calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto ingat dan selalu mementingkan masyarakat kecil nampak ketika dia masih menjabat di dinas kemiliteran dahulu.

Inilah Kepribadian Asli Prabowo Yang Di Ungkap Mantan Anak Buahnya
Inilah Kepribadian Asli Prabowo Yang Di Ungkap Mantan Anak Buahnya (lensafakta.com)

Pada saat itu, Prabowo selalu mementingkan kesejahteraan para prajuritnya. Padahal, dia mengetahui bahwa Prabowo tidak pernah menggunakan bayarannya untuk kepentingan pribadinya saja. Tetapi juga, bayarannya Prabowo tersebut di belikan sembako untuk di bagikan kepada para prajuritnya. Berdasarkan informasi, Supriatna pensiun pada 2014 lalu dengan tugas dinas terakhir di Satinduk Bais TNI.

“Kesejahteraan kami sangat diperhatikan. Menu makan kami dipantau langsung Komandan dan Komandan nggak pernah ambil gaji. Gajinya untuk sembako prajurit,” pungkas Supriatna.

Di dam pertemuan tersebut dapat membuktikan pribadi dari Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto yang tidak hanya mementingkan kebutuhannya saja. Namun kebutuhan para kaum yang masih ada di bawahnya.