Senin, 17 Juni 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Acara Pidato Kebangsaan Yang Digelar Prabowo-Sandi

Acara Pidato Kebangsaan Yang Digelar Prabowo-Sandi
52views

Jakarta – Acara yang di gelar oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno,Pidato Kebangsaan yang memaparkan visi dan misi dalam acara Town Hall Meeting yang bertempat di Plenary Haal Jakarta Convention Center , Jakarta, pada 14/01/2019 pada pukul 19.00 WIB. Acara tersebut mengangkat tema ‘Indonesia Menang”.

Acara tersebut di pandu oleh Haji miing dan juga bung Mustofa. Ribuan tamu dan relawan memenuhi gedung Jakarta Convention Center. Nampak juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Anak Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Murti Yudhyono (AHY), pada sekitar pukul 19.21 WIB.

Kemudian datang calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto, calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno yang di dampingi oleh sang istri Nur Asia Uno.

Acara itu di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Terlihat para relawan yang hadir tersebut seperti, emak-emak, kaum milenial, pengemudi ojek online (ojol), pelaku UMKM, dan guru honorer. Kemudian calon wakil presiden no urut 02 yang membuka Pidato Kebangsaan tersebut.

Acara Pidato Kebangsaan Yang Digelar Prabowo-Sandi
Acara Pidato Kebangsaan Yang Digelar Prabowo-Sandi

Sandiaga Uno menyebutkan bahwa, di atelah berkampanye hingga ke seribu titik kampanye dalam 4 bulam terakhir. Di selama masa kampanyenya, Sandi mendapatkan banyak keluhan dari para nelayan petani, pelaku UMKM, emak-emak, dan juga yang lainnya. Keluhan-keluhan tersebut sangat bervariasi, seperti harga bahan pokok yang mahal, harga penjualan ikan yang murah, sulitnya para pelaku UMKM untuk mendapatkan izin usaha, dan masih banyak yang lainnya.

Visi dan misi paslon no urut 02 tersebut di jabarkan menjadi lima point. Di dalam masing-masing poin tersebut telah mencakup sejumlah permasalahan yang terjadi di Indonesia pada saat ini.

Dengan melalui penjabaran visi dan misi itu, di harapkan agar pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo-Sandi dapat semakin di kenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dan juga untuk masyarakat yang belum menentukan pilihan dapat segera menentukan pilihannya. Prabowo-Sandi mengharapkan agar jika terpilih nantinya akan dapat mendciptakan pemerintahan yang adil dan makmur.