Rabu, 23 Januari 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Keluhan Masyarakat Indonesia Jadi Kunci Prabowo-Sandi Dalam Debat

16views

Jakarta – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Andre Rosiade menyampaikan, Prabowo ataupun juga Sandiaga akan menyiapkan jawaban berdasarkan aspirasi masyarakat yang mereka terima ketika melakukan safari politik ke berbagai daerah di Indonesia, pada 17/01/2019. Hal itu dia katakan pada 10/01/2019.

“Insya Allah disiapkan oleh timnya. Pokoknya (jawaban yang sesuai) aspirasi masyarakat. Jawaban yang detail dan konkret itu disiapkan. Tenang saja tunggu tanggal mainnya,” kata Andre.

Andre menuturkan, bahwa sudah ada tim yang di sediakan untuk paslon no urut 02 Prabowo-Sandi. Anatara lain yang menjadi pendamping tim materi dan debat dari Sudirman said dan juga sejumlah tokoh yang di percaya oleh Prabowo-Sandi.

“Pertama ada tim materi dan debat di bawah Pak Sudirman Said lalu juga ada tokoh-tokoh yang dipercaya oleh Pak Prabowo dan Sandiaga untuk tim pendamping,” tuturnya.

Andre menilai, masyarakat masih memerlukan jawaban yang nyata dan menarik dari kedua paslon.Prabowo-Sandi akan menyampaikan jawaban yang sama dengan apa yang di butuhkan oleh masyarakat.

Keluhan Masyarakat Indonesia Jadi Kunci Prabowo-Sandi Dalam Debat
Keluhan Masyarakat Indonesia Jadi Kunci Prabowo-Sandi Dalam Debat

“Insya Allah Pak Prabowo siap menghadirkan jawaban-jawaban konkret seperti itu, menarik dan sesuai kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Sebelum itu, calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan sejumlah perlengkapan yang dia lakukan medekati debat pertama. Sandi menjelaskan, beberapa hari kedepan dia akan berpusat pada perlengkapan debat nanti. Hal di sampaikannya ketika berada di Seknas Prabowo-Sandi, pada 09/01/2019.

“Sore ini (kemarin) saya akan menghadiri sesi dengan tim materi dan kami akan mendalami masing-masing topik, mulai dari hukum, HAM, terorisme, dari segi korupsi juga,” pungkasnya.

Leave a Response