Selasa, 19 Maret 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Kebiasaan Unik Prabowo Subianto, Dari Pribadi Yang Tegas Dan Gagah

Kebiasaan Unik Prabowo Subianto, Dari Pribadi Yang Tegas Dan Gagah
42views

Jakarta – Salah satu asisten pribadi dari calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto yang bernama Dhani Wiriantara bercerita terkait kebiasaan Prabowo memakan cokelat lewat foto yang di unggahnya melalui akun Instagramnya. Dia mengunggah foto tersebut pada 08/01/2019. Di dalam foto itu Prabowo terlihat sedang duduk di pesawat komersial.

Dhani mengungkapkan, bahwa foto itu di ambil ketika berada di dalam pesawat Wings Air penerbangan dari Kupang ke Atambua, pada 27/12/2019, dan di foto itu, Prabwo nampak sedang membuka bungkus cokelat. Dia menceritakan, bahwa di tengah-tengah penerbangan dan juga berada di perjalanan manapun, para aspri dan para ajudan harus siap membawa cokelat.

“Di sela-sela penerbangan dan perjalanan ke mana pun, kami para aspri dan ajudan harus siap cokelat Kit-Kat dan Cadburry, karena dua cokelat itulah yang menjadi favorit Pak Bowo untuk menjadi snack ketika perjalanan,” tulisnya ada 09/01/2019.

Dhani menjelaskan, setiap harinya Ketua Umum Partai Gerindra dapat menghabiskan 2-3 bungkus cokelat. Tetapi, yang khas dari Prabowo adalah dia tidak pernah meminta cokelat secara langsung.

“Akan tetapi Bapak tidak pernah meminta secara langsung, pertanyaan selalu diawali dengan ‘Siapa itu? Saya mau tes IQ kalian ya, kalau capek abis kampanye dan sore-sore begini enaknya apa ya?’ Sontak kami menjawab ‘cokelat Pak’, nahhh pintar kalian menurut kalian cokelat yang bungkusnya warna apa ya? Merah atau ungu? ‘Merah pak’ wahhhhh naik pangkat kalian semua sambil bercanda,” jelasnya.

Kebiasaan Unik Prabowo Subianto, Dari Pribadi Yang Tegas Dan Gagah
Kebiasaan Unik Prabowo Subianto, Dari Pribadi Yang Tegas Dan Gagah

Dhani menuturkan, bahwa kebisaan Prabowo itu bakan di lakukan baru-baru ini, tetapi sudah sejak dia menjadi perwira menengah TNI.

“Ternyata ciri khas membawa cokelat sudah menjadi kebiasaan ketika Pak Prabowo menjadi perwira menengah di Tentara, kala itu Tentara dibagi jatah rokok seminggu 1 bungkus, akan tetapi teman-teman pak Prabowo menukar rokok jatah pak Prabowo dengan sebungkus cokelat, karena dari muda pak Prabowo tidak merokok. #ceritaprabowo,” tutupnya.

Maka dari itu, pastinya banyak orang yang tidak menyangkakan hal itu, karena Prabowo yang mempunyai kepribadian yang tegas dan gagah, mempunyai kebiasaan yang sangat unik.