Selasa, 11 Desember 2018
Nasional

Reuni Akbar 212, Peserta Aksi Heboh Teriakan Nama Prabowo Subianto

11views

Jakarta – Minggu, (2/12/18) kehadiran Prabowo Subianto pada Reuni Akbar 212 menambah marak acara yang berlangsung di kawasan Monas. Para peserta reuni Akbar 212 tak henti-hentinya meneriakan “PRABOWO… PRABOWO… PRABOWO…”

Tampak hadir para pejabat dan para tokoh politik pada acara reuni 212 di Lapangan Monas, Jakarta pusat hari Minggu 2 desember 2018 pagi. Beberapa diantaranya adalah Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, Zulkifli Hasan ketua MPR, Fadli zon wakil ketua DPR RI, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amin Rais, sampai Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus calon presiden no 2 Prabowo Subianto.

Reuni Akbar 212, Peserta Aksi Heboh Teriakan Nama Prabowo Subianto
Reuni Akbar 212, Peserta Aksi Heboh Teriakan Nama Prabowo Subianto

Jutaan massa peserta aksi reuni 212 yang hadir dari berbagai kota di Indonesia  yang tidak bisa masuk ke dalam kawasan Monas juga mengetahui nama- nama para tokoh yang hadir melalui pengeras suara yang terdapat di mobil komando. Dari sebelum pukul 06.00 WIB, memang sudah ada salah satu mobil komando yang terparkir di dekat area Patung Kuda.

Pada saat Anies baswedan di persilahkan untuk menyampaikan pidato singkan, beliau sempat menyebutkan beberapa tamu undangan yang hadi ke acara tersebut. Para peserta aksi seketika bersorak  saat nama calon presiden no 2 Prabowo Subianto di sebutkan.

Kehadiran Prabowo Subianto ke acara reuni 212 di sambut keramaian di luar lokasi acara. Keramaian tersebut terpancing ketika otorator menyebutkan nama Prabowo Subianto. “Prabowo! Prabowo! Prabowo!” sahut sekelompok peserta yang berada di sekitarnya.

Para peserta reuni 212 yang memadati sekitar Patung Kuda dan mayoritas mengenakan pakaian berwarna hitam dan putih banyak pula yang membawa atribut bendera bertuliskan tauhid.

Ketika takbir di teriakkan beberapa kali lalu ada yang menyebutkan nama “PRABOWO.. PRABOWO… PRABOWO”

Leave a Response