Selasa, 11 Desember 2018
NasionalPilpres 2019Politik

Prabowo-Sandi Terima Deklarasi Dukungan Keturunan Pendiri Nahdlatul Ulama

12views

Jakarta – Pasangan Capres dan Cawapres Koaliasi Indonesia Adil Makmur, Prabowo-Sandi dijadwalkan menerima kunjungan sejumlah anggota keluarga keturunan pendiri Nahdlatul Ulama (NU). Kunjungan tersebut untuk menyatakan dukungan terhadap Pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 yang akan datang

KH Irfan Yusuf, Juru bicara BPN Prabowo-Sandi menyebutkan Kunjungan Perwakilan zuriyah pendiri NU  selain untuk bersilaturahmi juga untuk bertukar pikiran, saling memahami, untuk dapat saling mendukung dan mendoakan. hadir di sini bersilaturahmi dengan Pak Sandiaga, Pak Prabowo, sekaligus bertukar pikiran, saling memahami, sehingga bisa saling mendukung dan mendoakan.

Pertemuan yang dihadiri tiga cucu KH Hasyim Asy’ari, yakni KH Hasyim Karim atau Gus Aying, KH Fahmi Amrullah atau Gus Fahmi, dan KH ABaidhowi atau Gus Dhowi. Hadir pula KH Hasib Wahab, putra dari salah satu pendiri NU KH Wahab Hasbulloh, serta Gus Billy yang merupakan cicit dari KH Bisri Syansuri.

Prabowo-Sandi Terima Deklarasi Dukungan Keturunan Pendiri Nahdlatul Ulama
Prabowo-Sandi Terima Deklarasi Dukungan Keturunan Pendiri Nahdlatul Ulama

Awalnya, para tamu diterima Sandiaga terlebih dulu di rumah Sriwijaya I nomor 35 yang sekaligus Media Center Prabowo – Sandiaga. Para tamu juga diterima Prabowo setelah Ketua Umum Partai Gerindra itu menerima tamu sebelumnya, rombongan pendukungnya dari Partai Persatuan Pembangunan Muktamar Jakarta.

Gus Irfan, sapaan Irfan Yusuf mengatakan bahwa dalam pertemuan itu Prabowo menceritakan perjuangan para pendiri NU dalam mendirikan Indonesia. Irfan adalah cucu pendiri NU Hasyim Asy’ari, anak dari Muhammad Yusuf Wahid. “Kami merasa sangat terhormat. Sehingga kehadiran kami di sini semacam mengulang perjuangan terdahulu,” kata Irfan.

KH Hasib Wahab mengungkapkan harapannya bahwa Prabowo – Sandiaga dapat membuat Indonesia lebih baik. Dia menilai, visi misi Prabowo – Sandiaga dapat membuat ekonomi lebih stabil dan masyarakat lebih sejahtera. Dia juga berujar keputusan itu sudah didasarkan pada istikharah.”Ini kok yang layak Pak Prabowo dan Pak Sandi untuk calon presiden dan wakil presiden,” jelas putra Pendiri NU itu.

Leave a Response