Rabu, 23 Oktober 2019
Internasional

Tukang Pos Italia Di Tangkap Karena Timbun 400 Kilo Surat

102views

Italia – Seorang tukang pos berusia 33 tahun dari kota Turin, Italia, dengan sengaja menyimpan surat yang harusnya ia kirim, hal tersebut dia lakukan lantaran kesal karena tak digaji secara layak. Selama tiga tahun, timbunan surat itu sudah mencapai berat hingga 400 kilogram.

Hal ini terungkap setelah pria tersebut dihentikan oleh polisi yang sedang melakukan pemeriksaan rutin di jalan raya. Saat pemeriksaan, pria tersebut ditemukan memiliki pisau lipat sepanjang 20 cm dan ketika bagian belakang mobilnya diperiksa, polisi mendapati pemandangan tak biasa yaitu tumpukan puluhan surat.

Polisi kemudian menggeledah rumahnya, di mana mereka menemukan lebih dari 40 kotak surat tak terkirim, termasuk laporan bank dan tagihan.

Tukang Pos Italia Di Tangkap Karena Timbun 400 Kilo Surat
Tukang Pos Italia Di Tangkap Karena Timbun 400 Kilo Surat

Pria yang berhenti dari pekerjaannya pada tahun 2017 lalu itu mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak mengirimkan surat apa pun selama tiga tahun karena gajinya terlalu rendah.

“Saya tidak dibayar dengan penghasilan yang layak, jadi saya memilih berhenti,” kata pria tersebut, seperti dilansir Straits Times, Minggu, 8 April 2018.

Menurut laporan media setempat, pria itu saat ini menghadapi tuduhan pencurian, penyelewengan pekerjaan dan kepemilikan senjata. Kasus ini terkuak hanya beberapa bulan setelah polisi Italia mendapat laporan mengenai tumpukan surat yang tidak dikirim, yang terbesar di negara itu.