Selasa, 19 Maret 2019
Teknologi

TCASH Sukses Dampingi Pelanggan Integrasi Layanan Pembayaran Non-tunai

81views

TCASH kini telah sukses memproses rata-rata lebih dari 10 juta transaksi dari aneka layanan dan manfaat setiap bulannya di lebih dari lima puluh ribu merchant outlets dan 100.000 titik layanan cash in (jaringan ATM, Indomaret, dan Alfamart) di seluruh Indonesia.

Kenaikan itu, dikatakan CEO TCASH Danu Wicaksana, diakibatkan konsistensi kerja sama dengan aneka badan baik pemerintah, swasta, perbankan, dan merchant. Khususnya dengan memanfaatkan promo dari merchant favorite pelanggan.

Kami melihat perubahan tren bertransaksi di warga yang kini lebih memilih memanfaatkan electronic money seperti TCASH, yang tidak sulit digunakan kapanpun, di manapun, serta menggunakan perangkat HP apapun. Melihat tren positif ini, kami berkomitmen untuk melengkapi ekosistem digital layanan kami, dengan dukungan inovasi teknologi mutakhir yang saat ini sedang kami kembangkan, seperti fitur e-KYC (electronic-Know Your Customer), kata Danu dalam keterangan resminya, Rabu (28/2).

TCASH Sukses Dampingi Pelanggan Integrasi Layanan Pembayaran Non-tunai

TCASH akan menambah layanannya sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pelanggan kalau di masa mendatang pengisian materi bakar, parkir dan bantuan digital; layanan finansial; serta penambahan jumlah merchant.

Peningkatan transaksi non-tunai ini juga disadari oleh McDonalds Indonesia, sebagai salah satu rekan strategis serta merchant favorit pelanggan TCASH. Berdasarkan data di awal 2018, dari seratus delapan puluh satu outlet McDonalds yang tersebar di 32 kota, sudah terjadi kenaikan jumlah transaksi non-tunai sebesar lebih dari 30 persen ketimbang periode yang sama di tahun lalu. Semakin tidak sedikit pelanggan memilih bertransaksi non-tunai yang gampang dan tidak lambat untuk menikmati menu favorit di McDonalds ditunjukkan hal ini.

Karenanya, kami mengapresiasi kerjasama yang baik dengan TCASH yang telah memasuki tahun ketiga, khususnya dengan berbagai tambahan keuntungan bagi pelanggan melewati promo-promo menarik di McDonalds. Bersama TCASH, kami berharap bisa terus mendampingi pelanggan dalam mengintegrasikan layanan pembayaran non-tunai dalam kehidupan mereka, ujar Yanti Lawidjaja, Direktur IT & Finance McDonalds Indonesia.