Minggu, 26 Mei 2019
Teknologi

Evercoss Siap Luncurkan HP Murah di Bawah Rp1 Juta

115views

JAKARTA – Evercoss kelihatannya siap tancap gas dalam mengarungi pertarungan di industri smartphone 2018. Bahkan Marcomm Manager Indopasifik Group, beberapa produk baru untuk segera diluncurkan sudah disiapkan oleh suryadi Willim mengaku.

“Evercoss satu kuartal punya sasaran untuk melepas dua tipe sekaligus,” kata Willim, saat peluncuran E50A Max, di Jakarta, Selasa (27/2/2018). Di sela peluncuran produk teranyar itu, perangkat barunya dibocorkan oleh willim pun sedikit. Setelah Evercoss E50A Max, maka sebulan ke depan akan ada 1 lagi produk baru yang siap meluncur.

Evercoss Siap Luncurkan HP Murah di Bawah Rp1 Juta

“Nanti di bulan April kami akan lepas lagi yang 4G dualphone yang bisa nyala sekaligus. Untuk range harganya akan lebih murah yaitu Rp1 juta ke bawah,” imbuhnya.

Dia mempertegas, perangkat ini akan jadi yang pertama kali bisa menjalankan 4G secara bersamaan. “Jadi kami sudah kolaborasi dengan perusahaan telekomunikasi,” tandasnya.

Lebih lanjut disampaikan, walau smartphone harga Rp1 jutaan, teknologi yang akan disematkan merupakan teknologi terbaru. Jadi tak cuma 4G yang bisa jalan secara bersamaan, tapi ada fitur flagship-nya.